Sabtu, 12 November 2011

MY LIFE

nama saya sigit sudrajat saya lahir di tasikmalaya 28 agustus 1992,saya merupakan anak tunggal umur 1 sampai 5 tahun saya berada di tasikmalaya tetapi mulai umur 6 sampai sekarang saya berada di bekasi, sya mempunyai hobi bermain futsal,sepak bola...hidup saya sebenarnya sih simple-simple aja yang penting ada waktunya untuk serius dan ada waktunya untuk bercanda..itu merupakan prinsip hidup saya dan saya menyukai tim sepak bola kalau untuk di indonesia tim idola saya adalah persija jakarta dan persela lamongan dan untuk tim luar saya merupakan juventini sejati dan saya menjagokan juventus,,kenapa saya menjagokan juventus karena saya sangat menyukai tim ini sejak kecil,makan saya adalah nasi goreng,,soal urusan cinta sebenernya sih saya orang yang setia,,pokoknya saya sangat sayang pada kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar